IGRC Gelar National Conference Seri Ketiga, Nih Tujuannya

IGRC Gelar National Conference Seri Ketiga, Nih Tujuannya
Board of Governor IGRC sekaligus Direktur Kepatuhan Sumber daya Manusia dan Manajemen Risiko PT Askrindo Kun Wahyu Wardana. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka mengoptimalkan penerapan tata kelola, manajemen resiko dan juga kepatuhan, maka Indonesian Governance, Risk, and Compliance (IGRC) menggelar National Conference IGRC 2022.

Kali ini, penyelenggaraannya sudah memasuki IGRC 2022 seri ketiga yang fokus membahas dan sekaligus mengupas tuntas berbagai upaya untuk memajukan kualitas penerapan tata kelola, manajemen risiko dan kepatuhan di organisasi jasa keuangan.

Board of Governor IGRC sekaligus Direktur Kepatuhan Sumber daya Manusia dan Manajemen Risiko PT Askrindo Kun Wahyu Wardana berharap konferensi ini dapat membangun awarness dan mengaplikasikan GRC di Indonesia khususnya di bidang jasa keuangan.

“Kami sangat senang, forum ini akan membawa manfaat khususnya dalan implementasi Governance, Risk, and Compliance (GRC) di Indonesia,” kata Wahyu Wardana pada acara National Conference IGRC 2022 Serie Ketiga secara virtual, Rabu (16/3/2022).

Wahyu menjelaskan teman yang dibahas spesifik pada sektor jasa keuangan IGRC seri ketiga ini merupakan kegiatan yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dengan segala pemahaman hingga komitmen pemerintah dan organisasi.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Muhammad Zuhri Bahri membeberkan misi BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia dalam National Conference IGRC 2022 Seri III ini.

Dia menyebut misi BPJS Ketenagakerjaan ke depan, mulai dari mewujudkan pelayanan kesejahteraan hingga meningkatkan produktivitas pekerja. 

“Adapun misi dari BPJS ketenegakerjaan ke depan secara garis besar, saya ingin informasikan ada empat. Pertama, terkait dengan mewujudkan pelayanan menyejahterakan pekerja yang berkaitan dengan kesehatan pekerja,” ucap Zuhri Bahri.

Indonesian Governance, Risk, and Compliance (IGRC) menggelar National Conference Seri ketiga, ternyata ini tujuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News