Ihhh.. Pemain Seleksi Persib Ini Takut Cicak

Ihhh.. Pemain Seleksi Persib Ini Takut Cicak
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - STRIKER seleksi Persib Bandung, Apollon Lemondzhava, ternyata sulit tidur kalau lampu kamarnya menyala. Bukan karena tak suka suasana terang, tapi dia takut jika melihat cicak ditembok kamarnya.

Saat di Georgia dan merumput di beberapa negara, Apollon mengaku tak pernah berjumpa dengan Cicak. Namun, saat di Bandung dia kaget karena hewan bangsa reptil itu berjalan bebas di atap-atap rumah.

"Saya baru melihat binatang reptil seperti itu, di negara saya tidak ada cicak. Takut juga kalau saat tidur jatuh ke tubuh saya. Makanya saya tidak bisa tidur kalau lampunya menyala,” katanya seperti dilansir Simamaung.

Karena kondisi itu, pemain 24 tahun tersebut sempat kurang tidur. Bahkan, dia pernah hanya tidur tiga jam, kemudian harus berlatih pagi-pagi untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Karena itulah, Djadjang Nurdjaman, sang pelatih sempat menyebut Apollon sebagai pemain yang masih sulit adaptasi dengan waktu. Perbedaan jam dan waktu malam atau siang, membuat dia harus tidur telat.

Namun, setelah berbicara dengan pemain asing itu, barulah Djadjang tahu jika pemainnya itu sempat sulit tidur karena cicak.

"Saya dapat laporan begitu, dia masih kesulitan adaptasi dengan waktu. Tapi nanti kita lihat bagaimana dia, ada perkembangan apa tidak. Karena itu sebenarnya masalah dia (takut dengan cicak)," tutur Djadjang. (dkk/jpnn)


STRIKER seleksi Persib Bandung, Apollon Lemondzhava, ternyata sulit tidur kalau lampu kamarnya menyala. Bukan karena tak suka suasana terang, tapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News