Ihsan Tarore Selalu Doakan Shakira

Ihsan Tarore Selalu Doakan Shakira
Ihsan Tarore. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Aktor serba bisa Ihsan Tarore ikut bersedih dengan kondisi Shakira Aurum, putri Denada Tambunan. Semasa memacari Denada, Ihsan sangat dekat dengan Shakira.

Jebolan Indonesian Idol ini bahkan sempat mengkritik Denada yang tampil seksi dengan busana transparan lantaran tidak ingin berdampak pada Shakira. Ihsan mengaku meski sudah tidak kontakan dengan Denada, tapi selalu mengikuti perkembangan Shakira.

Dia juga sedih melihat Shakira yang terbaring lemah karena kanker darah. "Dalam setiap doa saya ketika salat, selalu saya sisipkan doa untuk kesembuhan Shakira. Dia anak baik, pintar, lembut hatinya, lucu," ujar Ihsan yang tidak sanggup menahan rasa harunya.

Saat tahu Shakira kena leukemia, Ihsan sempat syok. Dia tidak menyangka Shakira yang selalu ceria dan aktif menderita penyakit berbahaya.

"Kaget saja, enggak percaya Shakira bisa kena leukemia. Padahal sehari-hari terjaga pola hidupnya," ucapnya.

Saat ini Ihsan hanya bisa berdoa agar Shakira kuat menjalani proses pengobatan. Ihsan juga menguatkan Denada agar tetap tegar dan selalu ikhlas menerima cobaan ini. (esy/jpnn)


Aktor serba bisa Ihsan Tarore ikut bersedih dengan kondisi Shakira Aurum, putri Denada Tambunan. Semasa memacari Denada, Ihsan sangat dekat dengan Shakira


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News