IIMS 2019: Kupas Tuntas Teknologi dan Fitur Glory 560

IIMS 2019: Kupas Tuntas Teknologi dan Fitur Glory 560
DFSK mengadakan acara bedah teknologi Glory 560. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mungkin masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui fitur dan teknologi pada DFSK 560 yang baru beberapa bulan lalu diluncurkan di Indoensia.

Melalui ajang Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, PT Sokonindo Automobile mengadakan acara bedah teknologi dan fitur yang ada pada produk SUV. Hal terebut dimaksudkan masyarakat mengetahui apa saja yang ada pada Glory 560 ini.

BACA JUGA: Klakson Mobil Paling Tipis di Dunia, Harga Spesial di IIMS 2019

Glory 560 merupakan sebuah kendaraanSUV yang memiliki harga kompetitif. Dibanderol mulai dari harga Rp 189 juta hingga Rp 239 juta SUV disebut-sebut menyematkan berbagai fitur terkini.

Bahkan, mesin yang digendong sudah disematkan turbocharger. Lantas bagaimana teknologi yang di bawa oleh Glory 560 ini?

"Di masa modern dan canggih saat ini, semakin banyak fitur yang disematkan dan diperuntukan mempermudah penumpang selama perjalanan. Sehingga nantinya mereka bisa memaksimalkan beberapa fitur-fitur yang ada, dan benar-benar membuat perjalanan mereka aman dan nyaman,” ujar Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane usai acara beda teknologi dan ftur Glory 560 di Booth DFSK, Senin (29/4).

DFSK menyematkan berbagai fitur mulai dari eksterior, interior, sampai dengan sistem keamanan yang modern dan lengkap. Glory 560 ini memiliki fitur keamanan yang lengkap dan lebih dari cukup untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

DFSK melengkapi DFSK Glory 560 dengan sejumlah fitur yang menunjang keamanan dan kenyaman selama perjalanan mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) hingga Dual Airbag System.

Melalui ajang Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, PT Sokonindo Automobile mengadakan acara bedah teknologi dan fitur yang ada pada produk SUV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News