IIMS 2024, BYD Umumkan Paket Garansi Untuk Baterai dan Kendaraan

IIMS 2024, BYD Umumkan Paket Garansi Untuk Baterai dan Kendaraan
BYD umumkan paket garansi baterai. Foto: BYD

jpnn.com, JAKARTA - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, BYD Motor Indonesia mengumumkan garansi purnajual hingga 8 tahun atai 160 ribu kilometer untuk baterai.

Khusus untuk garansi baterai dengan catatan State of Health (SoH) di atas 70 persen.

Sementara itu, untuk garansi kendaraan sendiri sampai 6 tahun atau 150 ribu km, sedangkan unit penggerak garansinya sampai 8 tahun atau 150 ribu km.

Paket garansi tersebut berlaku untuk semua model yang dijual di Indonesia yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

Garansi purnajual itu bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan para pengguna dalam keseharian.

“BYD telah berdiri selama 30 tahun dan mendedikasikan inovasinya untuk pengembangan teknologi di berbagai industri. BYD, bahkan menjadi produsen baterai terbesar kedua di dunia dan memproduksi kendaraan listrik dengan penjualan NEV nomor satu di dunia selama dua tahun berturut-turut," kata President Director PT. BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, di Jakarta.

"Kesuksesan ini kami capai dengan melakukan riset berkala secara global untuk mengukur umur baterai EV BYD, dan memastikan baterai kami mempunyai kualitas terbaik yang siap digunakan untuk konsumen."

BYD memiliki 7.000 personel yang fokus pada pengembangan baterai blade.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, BYD Motor Indonesia mengumumkan garansi purnajual hingga 8 tahun atai 160 ribu kilometer untuk baterai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News