IIMS 2024 Digelar Bulan Depan, Berikut Harga Tiketnya

IIMS 2024 Digelar Bulan Depan, Berikut Harga Tiketnya
Pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) akan digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara telah menyediakan tiket pameran otomotif tahunan itu dengan banderol mulai dari Rp 50.000.

Selama 11 hari, sebanyak 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara itu, untuk kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha.

Adapula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Tidak hanya pameran otomotif, IIMS 2024 akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live seperti tahun lalu dan atraksi seni terbaru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show.

Pertunjukan hiburan yang diselenggarakan berupa atraksi, dan seni musik spesial dengan tema berbeda setiap harinya, dan akan membuat decak kagum masyarakat.

Adapun musisi tanah air yang hadir dalam IIMS 2024 di antaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat.

Berikut harga tiket pamera Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024. Silakan cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News