Iis Dahlia: Gue Enggak Makan Duit Negara!

Iis Dahlia: Gue Enggak Makan Duit Negara!
Iis Dahlia. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia masih kesal dengan berbagai cibiran terhadap keluarganya usai sang suami, Satrio Dewandono, terseret kasus mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Iis Dahlia menegaskan bahwa apa yang didapatnya, seperti rumah mewah hingga mobil mahal, adalah kerja keras dia dan suami.

“Gue sehari kerja bisa (mengisi acara televisi) tiga progam. Gue enggak makan uang negara, ini semua hasil sendiri,” kata Iis Dahlia, ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Pelantun Apalah Apalah itu meminta masyarakat untuk tidak mengaitkan masalah mantan Dirut Garuda Indonesia dengan kehidupan dirinya.

“Jangan dilimpahkan kesalahannya ke saya, dan keluarga saya,” tegas Iis Dahlia.

Ibu dua anak itu merasa pundi-pundi rupiah yang mengalir ke keluarganya adalah uang halal. Dia pun tidak takut bila nantinya sang suami akan dihadirkan dalam sidang kasus Ari Askhara.

“Kalau saksi mah saksi saja apa yang dia tahu, kenapa harus takut,” tutur Iis Dahlia.

Diketahui, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono ternyata pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton bermasalah.

Iis Dahlia kesal kehidupan pribadinya disorot setelah sang suami terseret kasus mantan Dirut Garuda Indonesia.