JPNN.com

Iis Dahlia: Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin Pasangan yang Oke

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 18:15 WIB Iis Dahlia: Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin Pasangan yang Oke - JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Penyanyi dangdut Iis Dahlia menyampaikan harapannya menjelang pelantikan Presiden Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin.

Pelantun Seroja itu berharap, ke depan masyarakat Indonesia semakin bisa hidup rukun dalam demokrasi.

"Harapannya besok kan Pak Jokowi dilantik, kita kan udah punya presiden dan kita masyarakat Indonesia udah belajar demokrasi bertahun-tahun, inginnya kita belajar demokrasi sesuai dengan alurnya ya," kata Iis Dahlia di sela Konser Musik Untuk Republik, di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (19/10).

Perempuan 47 tahun itu menilai kepemimpinan Jokowi lima tahun terakhir cukup baik. Iis Dahlia berharap kehadiran Ma'ruf Amin bisa membawa kebaikan untuk ke depan.

"Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin pasangan yang oke ya menurut aku. Pak Jokowi selama lima tahun menjabat sebagai presiden beliau mau turun ke bawah," ucapnya.

Salah satu langkah Jokowi yang menurut Iis Dahlia patut diapresiasi adalah soal pembangunan. Dia merasa banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dengan banyaknya pembangunan, terutama jalan.

"Pembangunannya juga sudah oke, saya penyanyi dangdut sudah sering keluar kota yang jauh-jauh. Dan saya lihat jalanan sudah halus dan licin, jalan tol di mana-mana, kalau pembangunannya oke rakyatnya akan oke juga," tutup Iis Dahlia. (mg3/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...