Ika dan Keponakan Tewas Terlindas Truk, Rencana Berfoto Bersama Keluarga pun Gagal

Ika dan Keponakan Tewas Terlindas Truk, Rencana Berfoto Bersama Keluarga pun Gagal
Ika Jalina, 29, dan keponakannya Alifa, 5, warga Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas terlindas truk di Jalan Pangeran Ayin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako depan Indogrosir. Foto: sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Ika Jalina, 29, dan keponakannya Alifa, 5, warga Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas mengenaskan setelah terlindas truk tronton, Jumat (3/1) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk tronton saat melintas di Jalan Pangeran Ayin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako depan Indogrosir.

Informasi yang dihimpun, korban Ika dan keponakannya berboncengan dengan sepeda motor Honda Fit nopol BG 5620 JAT warna hitam dari rumah keluarga di kawasan Talang Keramat menuju simpang BLK.

“Rencananya ke pasar Lemabang, istri aku nih pamit membeli baju dan celana baru untuk berfoto keluarga, kebetulan keluarga hari ini semuanya sudah berkumpul,” ujar Ahmad Sahri, 36, suami korban Ika saat ditemui di ruang jenazah RSMH Palembang.

Ahmad mengaku tak percaya ketika mendapat kabar kecelakaan tersebut. Saat kejadian istrinya bersama adik dan anaknya berboncengan bertiga.

“Kalau kejadiannya kurang tahu persis. Sampai lokasi istri aku sudah tekapar. Kalau yang menabrak menurut cerita warga sekitar truk dan sopirnya sudah diamankan polisi. Kenangan terakhir pagi tadi aku dipasangi dasi,” beber Ahmad lagi.

Sementara itu, anggota Unit Lantas Polsek Sako Bripka Noveriansyah mengatakan, saat kejadian korban berboncengan bertiga. Saat melintas di lokasi kejadian korban diduga tersenggol truk tronton.

“Truk dan sopir sudah kami amankan juga meminta keterangan sejumlah saksi. Korban dievakuasi ke RSMH dalam posisi meninggal dunia di TKP satu anak usia 5 tahun dievakuasi ke RS cabang Charitas,” pungkasnya.(dho)

Ika Jalina, 29, dan keponakannya Alifa, 5, warga Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas mengenaskan setelah terlindas truk tronton, Jumat (3/1) sekitar pukul 09.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News