Ikhtiar KawanJuang GP Kerek Suara Ganjar-Mahfud di Jabar

Ikhtiar KawanJuang GP Kerek Suara Ganjar-Mahfud di Jabar
Koordinator Kawanjuang GP Benny Kurniadi mengungkapkan sejumlah ikhtiar KawangJuangGP mengerek suara Ganjar-Mahfud di Jabar. Foto: Dokumentasi KawanJuang GP

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam KawanJuang GP memiliki jurus jitu untuk mendongkrak elektabilitas Ganjar-Mahfud MD, khususnya di wilayah Jawa Barat (Jabar).

Seperti diketahui, dari beberapa hasil survei mengungkapkan elektabilitas pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden yang diusung PDIP, PPP, Partai Hanura dan Perindo itu kuat di basis pemilih di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Namun, pasangan Ganjar-Mahfud elektabilitasnya masih kurang di tiga daerah, yaitu Jabar, Banten, dan DKI Jakarta.

Koordinator Kawanjuang GP Benny Kurniadi mengatakan Kawanjuang GP memiliki program penguatan di masyarakat dengan terus melakukan kegiatan Indonesia Sehat secara berkala dan tidak terputus.

"Setidaknya apa yang kami lakukan ini merupakan harapan banyak masyarakat di Jabar," kata Benny Kurniadi saat dihubungi, Kamis (2/11).

Benny menjelaskan program Indonesia Sehat yang dilaksanakan KawanJuang GP, di antaranya pemeriksaan kesehatan bagi warga di daerah cenderung sulit mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain itu, mereka juga melaksanakan kegiatan, seperti senam dan jalan sehat.

"KawanJuang GP terus melakukan kegiatan sampai lapisan paling bawah, tingkat RT, dengan melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat secara langsung," tegasnya. (jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Koordinator Kawanjuang GP Benny Kurniadi mengungkapkan sejumlah ikhtiar KawangJuangGP mengerek suara Ganjar-Mahfud di Jabar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News