Ikhtiar Marvee Clinic Mendukung Masyarakat Tampil Percaya Diri

Ikhtiar Marvee Clinic Mendukung Masyarakat Tampil Percaya Diri
Ikhtiar Marvee Clinic Mendukung Masyarakat Tampil Percaya Diri. Foto: dok. Kimia Farma

jpnn.com, SERPONG - PT Kimia Farma Tbk sebagai bagian dari Bio Farma Group terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk mendukung masyarakat tampil lebih percaya diri.

Inovasi ini tercermin dalam komitmen Kimia Farma mendukung layanan kesehatan dan kecantikan melalui Marvee Clinic.

Direktur Portofolio, Produk, dan Layanan Kimia Farma Jasmine Karsono mengatakan kesadaran pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari gaya hidup.

"Indonesia Glowing menjadi cita-cita Marvee Clinic untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah,’’ kata Jasmine Karsono, dalam keterangannya, Senin (21/8).

Marvee Clinic by Kimia Farma hadir sebagai layanan yang mengutamakan kulit yang sehat dan bercahaya. Sebelumnya, klinik ini sukses beroperasi di Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Kini, klinik tersebut hadir di Graha Emerald Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kabupaten Tangerang, Banten.

Adapun perawatan yang ditawarkan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti perawatan tekstur kulit, struktur wajah, face&body contour, dan body treatment.

Tim medis klinik kecantikan yang terdiri dari para dokter ahli berdedikasi dan terlatih dengan baik siap memberikan perhatian dan perawatan yang personal kepada setiap pelanggan.

Marvee Clinic by Kimia Farma mendukung masyarakat tampil lebih percaya diri dengan hadir di Gading Serpong, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News