Ikhtiar Nabilah O'Brien Mengajak Perempuan Indonesia Merawat Keindahan

Ikhtiar Nabilah O'Brien Mengajak Perempuan Indonesia Merawat Keindahan
Selebgram Nabilah O'Brien. Foto: Dok. Pribadi Nabilah O'Brien

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram sekaligus skin enthusiast, Nabilah O'Brien mempersembahkan sebuah formula ampuh untuk merawat keindahan tubuh dan wajah bagi perempuan di Indonesia.

Perempuan yang karib disapa Nabobrien itu memberi nama formula tersebut Cheona.

Dia mengatakan ide meluncurkan produk tersebut merupakan buah pemikirannya setelah merasakan tidak puas atas industri kecantikan dan perawatan kulit.

"Saya dahulu juga seorang konsumen yang berjuang melawan jerawat. Cheona ini lahir dari keluhan kulit pelanggan. Saya frustrasi dengan informasi yang tidak tepat, yang disebarkan oleh industri kosmetik," kata Nabilah O'Brien, Senin (13/12).

Setelah proses riset bertahun-tahun, Nabobrien bersama tim peneliti dan pengembangan akhirnya membuat formula Cheona.

Mereka berkomitmen pada kualitas, integritas, keamanan pelanggan melalui 3 produk utama dari Cheona yaitu Body Scrub Ritual, Acne Body Spray, dan Spot the Acne.

"Produk Scrub Ritual itu lulur dari Cheona yang akan memberikan aroma manis. Acne Body Spray untuk mengobati jerawat di badan, sedangkan Spot the Acne adalah obat jerawat totol dengan bentuk gel," beber Nabilah O'Brien sebagai pendiri dan CEO Cheona.

Menurut perempuan 26 tahun itu, Cheona berdiri sejak 3 tahun lalu dengan komitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan alami yang diolah secara modern.

Selebgram sekaligus skin enthusiast, Nabilah O'Brien mempersembahkan sebuah formula ampuh untuk merawat keindahan tubuh dan wajah bagi perempuan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News