Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Kebanjiran Komentar Positif

Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Kebanjiran Komentar Positif
Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia karena membintangi iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu. Foto: Instagram @vidialdiano

jpnn.com, JAKARTA - Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia karena membintangi iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu.

Iklan yang tayang sejak Selasa, 26 Maret 2024 itu mendapat sambutan positif dari warganet. Tidak sedikit respons berisi pujian yang meramaikan kolom komentar unggahan iklan tersebut di akun media sosial Vidi Aldiano. Bahkan sejak pertama kali dirilis, iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu langsung viral di Twitter.

Hashtag #VidiShopeeGaransiTepatWaktu pun kemarin sukses menduduki trending nomor satu di Twitter. Berbagai sambutan baik diekspresikan warganet terhadap program Garansi Tepat Waktu. Sudah tahu apa itu Garansi Tepat Waktu? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program terbaru dari Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli.

Pembeli akan mengetahui waktu pesanan tiba yang lebih pasti, jadi gak perlu khawatir paket pesanan kamu datang telat.

Namun, kalau pesanan kamu sampai di alamat tujuan melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka kamu pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu, yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai. Voucher ini berupa Diskon 10RB yang bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya dan berlaku selama tujuh hari setelah voucher diklaim. Menarik banget kan program baru dari Shopee ini?

Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang Dibintangi Vidi Aldiano Kebanjiran Komentar Positif

Selain karena programnya yang menarik, iklan Garansi Tepat Waktu juga bikin heboh netizen berkat hadirnya Vidi Aldiano sebagai bintang. Dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu andal, Vidi juga memamerkan kemerduan suaranya di iklan Garansi Tepat Waktu dari Shopee.

Penggemar dari musisi yang dijuluki “Duta Persahabatan” oleh warganet itu pun langsung memberikan sanjungan terhadap lagu Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi dalam iklan tersebut. Kemampuan Vidi di bidang tarik suara memang sudah tidak perlu diragukan.

Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia karena membintangi iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News