Jumat, 24 Mei 2019 – 06:44 WIB

iKON dan Super Junior Bakal Semarakkan Penutupan Asian Games

Rabu, 29 Agustus 2018 – 23:51 WIB
iKON dan Super Junior Bakal Semarakkan Penutupan Asian Games - JPNN.COM

jpnn.com - Euforia Asian Games 2018 semakin kuat. Sebentar lagi pergelaran pesta olahraga Asia itu akan rampung. Closing ceremony dilangsungkan pada Minggu (2/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dua boy band papan atas Korea Selatan dipastikan tampil. Mereka adalah iKON dan Super Junior.

Penampilan dua boy band tersebut dikonfirmasi via akun Instagram Asian Games, Selasa (28/8). ’’Siapkan tiketmu sekarang dan saksikan langsung penampilannya!’’ tulis akun tersebut.

Eunhyuk, salah seorang personel Super Junior, juga sudah mengonfirmasi hal tersebut. Dia dan Donghae mengatakan dalam waktu dekat datang ke Indonesia.

’’Kami dan member Super Junior lainnya diundang tampil di penutupan. Ini akan jadi momen yang seru,’’ ungkap Eunhyuk ketika diwawancarai untuk KBS World Radio Indonesia pada 24 Agustus lalu. Donghae menirukan goyang dayung yang dilakukan Presiden Joko Widodo ketika mendengar Via Vallen bernyanyi pada opening ceremony.

Informasi tentang penampilan mereka pada penutupan Asian Games pun telah diberitakan di situs-situs berita hiburan Korea Selatan. Selain dua boy band asal Korsel, pihak panitia mengundang musisi sekaligus produser asal India Siddharth Slathia.

Menjelang pembukaan Asian Games, dia mengunggah cover Meraih Bintang dalam bahasa Hindi. Dibanding penampil internasional lainnya, musisi kelahiran 25 Juli 1991 itu hadir di Indonesia sejak akhir pekan lalu. ’’Seru-seruan di sesi latihan,’’ tulisnya di Instagram story. Dia juga menulis tagar #Jakarta di unggahannya.

Danny Buldansyah, koordinator media dan PR INASGOC, menjelaskan bahwa pihaknya menghubungi manajemen Super Junior dan IKON sejak awal tahun. Keduanya dinilai cukup populer di Indonesia.

Mereka juga pernah mengadakan konser tunggal yang dipadati penonton. Fans mereka pun banyak dan loyal. Bak gayung bersambut, dua grup yang dilobi tim Danny itu sedang available dan bisa tampil dalam closing ceremony Asian Games.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar