Ikut Casting dan Kikis Lemak

Ikut Casting dan Kikis Lemak
Acha Septriasa. Foto: JPNN
SETELAH enam tahun tidak mengenakan seragam putih abu-abu, Acha Septriasa dituntut memerankan tokoh pelajar di Bangun Dong Lupus. Dalam film besutan sutradara Benny Setiawan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu menjadi Poppy, kekasih Lupus.

”Di film ini aku berperan sebagai Poppy yang akhirnya pacaran dengan Lupus. Aku dan teman ikut audisi,” ujarnya yang sudah menjalani syuting selama dua hari seperti dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (4/12).

Dia mengaku tidak mengalami kesulitaan saat harus mengulangi masa-masa remaja dengan atribut putih abu-abu. Dia hanya mengingat-ingat masa SMA-nya untuk mendalami peran tersebut. ”Sebenarnya gampang-gampang susah. Kalau aku lebih kayak flashback ke masa SMA,” katanya lantas tersenyum.

Masukan yang diberikan sang sutradara membuatnya semakin mudah beraksi di depan kamera. ”Mas Benny banyak kasih masukan bagaimana cara menyajikan film ke masyarakat biar nggak kayak anak SMA zaman sekarang. Jadi, lebih mengalir, lebih soft, lebih manis karena di sini persahabatannya yang lebih ditonjolkan, nggak cuma percintaan,” tuturnya.

SETELAH enam tahun tidak mengenakan seragam putih abu-abu, Acha Septriasa dituntut memerankan tokoh pelajar di Bangun Dong Lupus. Dalam film besutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News