Ikut Kejar Paket C, Stuart Collin: Gue..

Ikut Kejar Paket C, Stuart Collin: Gue..
Stuart Collin. Instagram

jpnn.com - AKTOR tampan Stuart Collin saat ini tengah mengikuti ujian kejar Paket C. Pria yang baru menyandang status duda ini mengaku tak merasa malu menempuh Kejar Paket C. MenuruT Stuart, tak ada yang salah dengan apa yang dilakukannya.

"Gue nggak malu sama sekali dibilang ikut Paket C, nggak ada yang salah kok. Lebih malu lagi kalau loe sampai beli ijazah" ujar Stuart belum lama ini.

Stuart mengatakan, bahwa dia punya alasan kuat mengapa harus menempuh jalur Kejar Paket C. Hal itu karena home scholling yang pernah dia ikuti bermasalah, sehingga Stuart belum dinyatakan tuntas melakukan pendidikannya di bangku SMA.

Karena itu, tahun ini dirasa menjadi waktu yang tepat untuk dirinya menuntaskan pendidikan di SMA, agar segera mempunyai ijazah.

"Dulu gue SD negeri, SMP di Bogor, SMA kelas dua swasta, SMA kelas 3 home scholling, tapi karena wakru itu ada masalah penipuan home schollingnya, jadi ya udah ini momen yang tepat (ikut kejar Paket C)," papar Stuart. (chi/jpnn)

 


AKTOR tampan Stuart Collin saat ini tengah mengikuti ujian kejar Paket C. Pria yang baru menyandang status duda ini mengaku tak merasa malu menempuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News