Ikut Kunker DPRD Batam ke Jerman, Ini Penjelasan Kadis Pendidikan

Ikut Kunker DPRD Batam ke Jerman, Ini Penjelasan Kadis Pendidikan
Ikut Kunker DPRD Batam ke Jerman, Ini Penjelasan Kadis Pendidikan

jpnn.com - BATAM - Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin mengatakan rencana kunjungan kerja (kunker) DPRD Kota Batam ke Jerman pada 20 April nanti yang juga akan mengajak pihak Dinas Pendidikan (Disdik) merupakan program DPRD Kota Batam.

"Semua yang urus Komisi IV (DPRD Kota Batam)," kata Muslim, Rabu (8/4). 

Lantaran tergolong program Komisi IV, dia melanjutkan, pihaknya mengklaim tak akan mengeluarkan anggaran untuk biaya perjalanan di Eropa yang diperkirakan berlangsung selama tujuh hari tersebut.

"Jadi anggaran juga sama mereka," ujarnya.

Menurut dia, Disdik hanya akan mengirimkan satu orang wakil yakni Kepala Seksi (Kasie) Program. Itupun, kata Muslim, lantaran salah satu tujuan safari kerja anggota dewan ke negeri Bavaria tersebut diagendakan untuk penandatanganan kerjasama peningkatan kompetensi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Sifatnya kami mendampingi kepala sekolah SMK dari Batam yang akan diajak ke sana," terangnya.

Disinggung terkait perizinan, lagi-lagi Muslim menyerahkan pengurusannya pada DPRD Kota Batam. Namun, pihaknya mengklaim jika telah ada tembusan dan pemberitahuan secara struktural di tingkatan Pemko Batam terkait rencana tersebut.

"Saya detailnya belum tahu apakah Pak Wali sudah setuju atau belum," kata Muslim.

BATAM - Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin mengatakan rencana kunjungan kerja (kunker) DPRD Kota Batam ke Jerman pada 20 April nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News