Ikut Sukseskan ASEAN Para Games 2022, PT Freeport Indonesia Merasa Bangga

Ikut Sukseskan ASEAN Para Games 2022, PT Freeport Indonesia Merasa Bangga
KPA LPDUK, Tri Winarno. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - PT Freeport Indonesia merasa bangga dapat mendukung dan ikut menyukseskan perhelatan ASEAN Para Games (APG) 2022 yang berakhir Minggu (7/8/2022), di Solo, Jawa Tengah.

Freeport bersama PT Bukit Asam, PT Timah, PT Aneka Tambang, dan PT Inalum yang berada di bawah holding pertambangan MIND ID merupakan salah satu sponsor BUMN yang mendukung APG 2022.

"Kami ikut senang, lega, dan bangga pelaksaaan ASEAN Para Games berjalan aman serta lancar, yang utama Kotingen Indonesia sukses keluar menjadi juara umum," kata Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Jenpino Ngabdi.

Hal itu disampaikan Jenpino saat menjadi narasumber bersama Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora, Tri Winarno dalam Podcast Sportcast LPDUK Kemenpora dengan Tema 'Dukungan Sponsorship Terhadap Penyelenggaraan APG 2022', di Media Center APG 2022 Solo Swissbell In Solo, Minggu (7/8/2022).

Jenpino menambahkan, sebagai bagian dari tambang BUMN yang termasuk dalam holding MIND ID, PT Freeport Indonesia berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi ikut membangun dan membesarkan bangsa. Salah satunya dengan
menjadi sponsor pada event ASEAN Para Games 2022 ini.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, kami telah diberikan kesempatan berperan menjadi sponsorship dalam event ASEA Para Games 2022 Solo yang sangat membangakan ini," terang Jenpino.

Sementara itu, KPA LPDUK Tri Winarno mengucap terima kasih kepada PT Freeport Indonesia dan para sponsorship lainnya,
baik BUMN dan swasta yang telah memiliki kepedulian luar biasa untuk ikut menyukseskan bersama ASEAN Para Games 2022.

"Ucapan terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada perusahaan dari BUMN dan pihak swasta yang telah memperlihatkan kepedulian besar untuk ikut menyukseskan hajatan besar ASEAN Para Games 2022 Solo."

PT Freeport Indonesia Bangga ikut menyukseskan ajang ASEAN Para Games 2022 Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News