IMA Awards 2021 Segera Digelar, Ini Jadwalnya

IMA Awards 2021 Segera Digelar, Ini Jadwalnya
Jumpa pers jelang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2021, Selasa (16/11). Foto: Dok. IMA Awards 2021

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) kembali hadir tahun ini.

Malam puncak ajang penghargaan bagi insan perfilman itu digelar pada 28 November 2021 di Studio RCTI+, Jakarta dan disiarkan oleh RCTI.

IMA Awards 2021 yang memasuki penyelenggaraan ke-15 bertujuan mengapresiasi para aktor, aktris, dan film terfavorit pilihan masyarakat Indonesia.

Sejumlah aktor dan aktris, serta film produksi Indonesia yang dirilis, baik di dalam maupun luar negeri bersaing dalam nominasi IMA Awards 2021.

"Semoga dengan hadirnya IMA Awards 2021 dapat memotivasi para pelaku industri perfilman Indonesia untuk terus berkarya dan mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh masyarakat," kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Selasa (16/11).

Seluruh nominasi dari kategori IMA Awards 2021 telah ditentukan melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh para dewan juri.

Pada IMA Awards 2021, terdapat 7 orang juri yang memiliki latar belakang industri film.

Mereka adalah, Oka Antara (Aktor & Ketua Dewan Juri IMAA 2021), Lukman Sardi (Aktor), Marcella Zalianty (Aktor, Produser, Wakil Kepala Badan Film dan Animasi KADIN), Robert Ronny (Produser), Marsha Timothy (Aktris), Andibachtiar Yusuf (Sutradara, Penulis & Produser), Della Dartiyan (Aktris).

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2021 akan membagikan 15 kategori penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News