Imagine Dragons Akan Pentaskan Soundtrack Transformers 4 di Hong Kong

Imagine Dragons Akan Pentaskan Soundtrack Transformers 4 di Hong Kong
Imagine Dragons. Foto Getty images

jpnn.com - PARAMOUNT Pictures telah merilis video baru dari Imagine Dragons bertitel Battle Cry. Lagu ini sekaligus ditulis untuk film terbaru Transformers: Age of Extinction.

Dilansir dari Aceshowbiz awal pekan ini, Imagine Dragons menulis lagu ini setelah Transformers ke 4 ini memulai screening awal. Lagu ini menjadi bagian yang tak kalah penting dari film arahan Michael Bay.

Band rock asal Las Vegas ini dalam mengolah Battle Cry, bekerjasama dengan komposer kenamaan seperti Steve Jablonsky dan Hans Zimmer.

Rencananya, band yang meraih platinum dengan album Night Visions itu akan ikut mementaskan lagu ini bersamaan dengan premiere Transformers: Age of Extinction di Hong Kong,  pada 19 Juni nanti.

"Kami sangat senang bahwa Dan (Reynolds), Wayne (Sermon),  Ben (McKee) dan Daniel (Platzman) bersedia bekerja dengan kami. Saya teringat emosi saya saat mendengar lagu Demons maupun Radioactive. Dan saya tahu energi tambahan akan ada di film ini dengan lagu Battle Cry," kata Michael Bay. (adk/jpnn)

 


PARAMOUNT Pictures telah merilis video baru dari Imagine Dragons bertitel Battle Cry. Lagu ini sekaligus ditulis untuk film terbaru Transformers:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News