Imanuel Lite Tewas Ditebas Sang Adik Ipar

Imanuel Lite Tewas Ditebas Sang Adik Ipar
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, KEFAMENANU - Imanuel Lite, 52, tewas mengenaskan akibat terkena sabetan parang adik iparnya, berinisial TK, Sabtu (20/1).

Peristiwa nahas yang menimpa warga Kampung Oeana Desa Maurisu Kecamatan Bikomi Selatan, terjadi sekira pukul 09.00, di rumah korban di Kampung Oeana Desa Maurisu.

Saat itu, korban sedang berdiri di halaman samping rumah. Pelaku datang dari arah belakang spontan menganiaya korban menggunakan parang di bagian kepala korban. Luka sabetan parang cukup dalam sehingga korban akhirnya tewas di tempat.

Agatha Kefi, istri korban yang saat itu berada di luar pagar sempat berteriak meminta tolong. Tak lama berselang datang Stefanus Bobe dan Theodorus Sena.

Saat tiba melihat korban jatuh terkapar di lumpur banyak darah segar tercecer di tanah dan posisi korban tidur tertelungkup. Pelaku saat itu berhasil diamankan dari TKP setelah melepas parangnya sekira 50 meter dari tempat kejadian perkara.

Salah seorang saksi, Stefanus Bobe menuturkan, saat tiba di lokasi melihat korban jatuh telungkup dan banyak darah segar di tanah. Sehingga dirinya membuntuti pelaku yang menghindar usai melakoni aksinya.

Beruntung, saat mendekati pelaku berhasil menangkap pelaku setelah melepas parang yang digunakan untuk menebas korban.

"Saat dekati pelaku saya sempat takut, tapi setelah pelaku buang parang, kami langsung menangkapnya,” ungkapnya.

Imanuel Lite, 52, tewas mengenaskan akibat terkena sabetan parang adik iparnya, berinisial TK, Sabtu (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News