Imausah Pimpin DPD KNPI Lampung Utara

Imausah Pimpin DPD KNPI Lampung Utara
Musda Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Lampung Utara (Lampura). Foto: dok. KNPI Lampung Utara

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Imausah memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Lampung Utara (Lampura) periode 2022-2025.

Imausah terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Yayasan Suhadha Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Minggu (2/1).

Sidang musda yang mengusung tema ‘Sinergi Dalam Harmoni’ dihadiri 23 pengurus kecamatan (PK) se-kabupaten Lampung Utara dan 48 utusan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), dibuka oleh bupati yang diwakili Asisten III Sofyan.

Dalam sambutannya, Imausah mengatakan dirinya terpilih secara aklamasi atas kesepakatan bersama. Tidak ada intervensi dari pihak mana pun.

“Mari segenap pemuda, tanpa memandang asal OKP, jadikan KNPI kawah candradimuka sebagai wadah representasi para elite pemuda untuk sama-sama bersinergi dalam memajukan Lampung Utara,” ujarnya.

Imausah mengatakan dengan mengusung visi menjadikan DPD KNPI Lampura sebagai wadah para aktivis dan pemuda, serta misi merangkul semua kelompok, elemen dan entitas pemuda, sehingga dapat mengaktualisasikan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Lampura.

“Kami akan berusaha menyusun program kerja yang dapat terlaksana dan terukur tidak hanya sebatas di atas kertas, tetapi dapat mengembangkannya secara bersama-sama,” katanya.

Musda ke-IX DPD KNPI Lampura ditutup oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Lampura Ahmad Fadly.

Musda DPD KNPI Lampung Utara (Lampura) secara aklamasi memilih Imausah sebagai ketua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News