Imbang, Mancini Mulai Khawatir

Imbang, Mancini Mulai Khawatir
Imbang, Mancini Mulai Khawatir
MANCHESTER - Manchester City mulai merasakan beratnya atmosfer persaingan di grup D Liga Champions musim ini.  Dua kali City bermain di fase grup, dua kali pula City gagal meraih hasil maksimal. Ya, City yang dua pekan lalu ditaklukkan Real Madrid 2-3, kemarin dini hari WIB hanya bisa bermain imbang 1-1 (0-0) dengan Borussia Dortmund.

     

The Citizens-julukan Manchester City bahkan nyaris kalah setelah mereka tertinggal 0-1 lewat gol Marco Reus.  Beruntung, City mendapat hadiah penalti pada menit ke-90 yang berhasil dimaksimalkan Mario Balotelli.

     

Hasil seri di Etihan Stadium kemarin membuat posisi City mulai kritis.  Meski fase grup baru melakoni dua laga, namun dengan baru mengumpulkan satu poin City harus berjuang lebih keras di empat laga berikutnya. 

   

"Liga Champions sangat berbeda dengan Premier League. Kalau Anda kebobolan seperti kami melawan Dortmund, itu akan sulit untuk menang. Bila Anda tidak bertahan, tidak berlari seperti mereka, maka akan kesulitan," jelas Roberto Mancini, manajer City, seperti dikutip BBC.

   

MANCHESTER - Manchester City mulai merasakan beratnya atmosfer persaingan di grup D Liga Champions musim ini.  Dua kali City bermain di fase

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News