Imbangi Arema di Malang, Ini Kata RD

Imbangi Arema di Malang, Ini Kata RD
Imbangi Arema di Malang, Ini Kata RD

jpnn.com - MALANG- Persija Jakarta sukses menahan imbang Arema Cronus dengan skor jumbo 4-4 pada laga perdana QNB League 2015 yang digeber di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/4).

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Pasalnya, membawa pulang satu angka dari kandang tim berjuluk Singo Edan itu tentu bukan perkara mudah.

“Pasti hari ini kami cukup puas hasil dari pertandingan. Target kami adalah memperbaiki penampilan. Saya bersyukur atas hasil ini,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD itu di laman PT Liga Indonesia.

Hasil itu membuat kritikan terhadap RD untuk sementara berkurang. Sebelumnya, RD menuai banyak kritikan setelah Persija tampil buruk ketika menjalani pertandingan pramusim.

“Saya apresiasi luar biasa pertandingan hari ini. Hasil ini ideal buat kami. Saya cuma berusaha untuk terus meyakinkan pemain. Saya berusaha terus memperbaiki penampilan pemain. Tidak ada ramuan khusus,” tegas RD. (jos/jpnn)

 

 

 

MALANG- Persija Jakarta sukses menahan imbang Arema Cronus dengan skor jumbo 4-4 pada laga perdana QNB League 2015 yang digeber di Stadion Kanjuruhan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News