Imbangi Barca, Mourinho Puas

Imbangi Barca, Mourinho Puas
Imbangi Barca, Mourinho Puas
BARCELONA - Meski hanya berhasil meraih satu poin dalam partai El Clasico, melawan Barcelona, Senin (8/10) dini hari WIB, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku puas dengan kinerja timnya. Mourinho bangga melihat anak asuhnya bisa menahan Barca dengan skor 2-2 di Camp Nou.

"Menurut saya ini adalah laga yang hebat dan saya berkata demikian juga pada (Tito) Vilanova (pelatih Barcelona). Saya benar-benar menikmati penampilan tim saya," ujar Mourinho  seperti dikutip situs resmi Madrid usai pertandingan.

Baca Juga:

"Bagi saya hasil ini merefleksikan laga tersebut. Saya selaku pelatih menikmatinya dan saya yakin Vilanova dan para pemain merasakannya juga,"  tambahnya.

Seperti diketahui dalam laga tersebut Madrid lebih dulu unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo di menit ke 23. Kemudian Barca menyamakan kedudukan lewat Lionel Messi di menit ke 31. Di babak kedua Messi membawa Barca unggul di dengan gol indahnya di menit 61.

BARCELONA - Meski hanya berhasil meraih satu poin dalam partai El Clasico, melawan Barcelona, Senin (8/10) dini hari WIB, pelatih Real Madrid, Jose

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News