Imbangi PS Polri, Pemain Muda Persipura Dapat Pujian

Imbangi PS Polri, Pemain Muda Persipura Dapat Pujian
Imbangi PS Polri, Pemain Muda Persipura Dapat Pujian

jpnn.com - GIANYAR- Persipura Jayapura berhasil menahan langkah tim kuda hitam PS Polri dalam laga lanjutan Piala Bhayangkara, Senin (21/3) dengan skor 1-1. Hasil ini membuat sang pelatih, Osvaldo Lessa, optimistis dengan materi yang dimiliki Mutiara Hitam.

Hasil yang didapatkan itu, menurut Lessa menjadi bagus karena membandingkan materi kedua tim. PS Polri dihuni pemain-pemain yang kenyang pengalaman dan punya nama besar, sementara Persipura hanya dihuni pemain muda.

"Saya salut dengan mental pemain muda. Mereka memang sempat adaptasi, dan baru merasakan atmosfer pertandingan melawan tim yang penuh penain bintang, tapi pemain muda membuktikan mampu bangkit dan menahan imbang," katanya, beberapa jam usai laga melalui pesan singkat.

Pelatih asal Brasil tersebut meyakinkan, kepercayaan diri pemain-pemain muda asli Papua memang bagus. Mereka tidak minder dan memiliki keberanian berduel meskipun secara pengalaman, usia, dan nama besar, pemaini-pemain muda ini kalah jauh.

"Ini modal penting untuk pemain-pemain muda Persipura. Mereka nantinya menjadi penerus pemain-pemain Persipura yang telah senior dan sebagian telah meninggalkan tim ini," tandasnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News