Imlek Tak Terlupakan Buat Marcus Fernaldi dan Tunangannya

Imlek Tak Terlupakan Buat Marcus Fernaldi dan Tunangannya
Marcus dan Agnes. Foto: instagram

jpnn.com, JAKARTA - Atlet bulu tangkis Marcus Fernaldi dan tunangannya, Agnes Amelinda Mulyadi baru saja mengalami salah satu momen Tahun Baru Imlek yang tak bisa mereka lupakan.

Marcus dan Agnes awalnya pengin merayakan Imlek ke Cirebon, Jawa Barat, Jumat (16/2). Namun sayang, mereka malah terjebak kemacetan parah Tak tanggung, Marcus dan Agnes terjebak macet hingga sebelas jam.

Lewat akun Instagram @doctoragnes, Agnes sempat menceritakan secara singkat bagaimana mereka menempuh perjalanan ke Cirebon demi bertemu sanak keluarga di sana.

“CNY (Chinese New Year, atau Tahun Baru Imlek, Red) tahun ini bener2 ga bisa dilupain, mulai dari kena macet 11 jam dr jkt-crb, pas di tol ban bocor dan hujan,” ujar Agnes dalam caption fotonya.

Setibanya di Cirebon dan bertemu keluarga, Marcus dan Agnes lalu memutuskan kembali ke Jakarta. Namun, kejadian menjengkelkan tadi rupanya membuat mereka pulang dengan moda trasnportasi lain.

“Akhirnya karena trauma kena macet balik jkt pake kereta,” lanjut Agnes, masih di dalam caption foto yang sama.

Marcus Fernaldi dan Marcus Fernaldi dan tunangannya, Agnes Amelinda Mulyadi mendapat kenangan Tahun Baru Imlek yang tak bisa mereka lupakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News