Impikan Jadi Winger Kanan Arsenal

Impikan Jadi Winger Kanan Arsenal
Impikan Jadi Winger Kanan Arsenal
PRESTASI pelari Inggris Raya Mo Farah di lintasan atletik pada nomor jarak jauh sudah teruji. Dua emas pada nomor 10.000 meter dan 5.000 meter, direbut pelatih kelahiran Mogadishu, Somalia, tersebut pada Olimpiade 2012 London.

Nah, apakah Farah punya bakat terpendam lain" Ada. Ternyata, dia cukup piawai mengolah si kulit bundar alias bermain sepak bola. Bahkan, dia pernah jadi andalan tim sekolahannya ketika bersekolah di Isleworth & Syon School pada 1996.

Ketika masih anak-anak, atletik sama sekali tidak ada dalam benaknya. Dia tergila-gila pada sepak bola. Guru olahraganya di sekolah dasar dulu juga memberikan kesempatan kepadanya untuk menjajal sepak bola. Posisi idealnya sebagai bek.

"Ketika saya kali pertama bertemu dengannya, dia kesulitan dalam hal akademis dan mengalami keterbatasan bahasa Inggris. Dia butuh fokus dan saya berusaha membimbingnya. Hasratnya terhadap sepak bola sangat besar dan dia punya talenta. Ambisinya menjadi winger kanan Arsenal," kata Alan Watkinson, guru olahraga di Isleworth & Syon School, seperti dikutip Reuters.

PRESTASI pelari Inggris Raya Mo Farah di lintasan atletik pada nomor jarak jauh sudah teruji. Dua emas pada nomor 10.000 meter dan 5.000 meter, direbut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News