Implementasikan Strategi Digital Marketing, Link Net Raih 2 Penghargaan

Implementasikan Strategi Digital Marketing, Link Net Raih 2 Penghargaan
Link Net berhasil menoreh prestasi dalam dua ajang penghargaan nasional, menutup tahun kerja 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Link Net berhasil menoreh prestasi dalam dua ajang penghargaan nasional, menutup tahun kerja 2022.

Link Net mendapat anugerah predikat Best Digital Marketing Team di ajang penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2022, yang digelar SWA Media Group dan Business Digest.

Serta penghargaan Best Digital Brand Award 2022 kategori Internet Provider dari Zeals dan Media Group Network.

Kedua penghargaan masing-masing diterima oleh Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk dan Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, di Jakarta.

Dengan segala dinamika yang dihadapi, Link Net terus meningkatkan resiliensi seluruh First Squad dalam berinovasi guna menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Salah satunya melalui penerapan strategi Digital Omnichannel.

“Sejalan dengan 8 values yang ada di tubuh Link Net yang seluruhnya berpusat pada Customer Centricity, strategi Digital Omnichannel mulai kami implementasikan sejak November 2021 dan hingga kini penerapannya secara kontinyu terus dioptimalkan," ujar Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki.

Strategi ini menjadi bagian dari upaya menjaga komitmen Link Net dalam memberikan layanan berkualitas dan pengalaman terbaik bagi pelanggan ataupun calon pelanggan.

Dengan segala dinamika yang dihadapi, Link Net terus meningkatkan resiliensi seluruh First Squad dalam berinovasi guna menjawab kebutuhan & keinginan pelanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News