IMUN Bertekad Wujudkan Kota Makassar yang Inklusif dan Berkembang

IMUN Bertekad Wujudkan Kota Makassar yang Inklusif dan Berkembang
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid (IMUN) dalam acara Debat Publik Kota Makassar yang disiarkan langsung di Kompas TV, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.00 WIB. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, MAKASSAR - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid (IMUN) bertekad untuk mewujudkan Kota Makassar yang inklusif, tumbuh dan berkembang.

“Untuk itu, kami merumuskan visi yakni Kota Makassar yang berkualitas, empati, religius, harmonis, energik, dan nyaman,” tegas Irman Yasin Limpo saat memaparkan visi dan misinya saat Debat Publik Kota Makassar yang disiarkan langsung di Kompas TV, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.00 WIB. Debat Publik ini mengangkat tema "Pendidikan, Transportasi, Lingkungan, Toleransi, Soail, Budaya, dan Keamanan."

Menurut Irman, untuk mewujudkan visi dan misinya, pasangan IMUN memiliki sejumlah strategi. Di antanya mewujudkan kualitas manusia yang sehat, cerdas, berkarakter dan berdaya saing unggul. Selain itu, wewujudkan pemerintahan yang melayani dengan sepenuh hati, berintegritas, cekatan, dan berbasis digital.

Strategi lainnya adalah mewujudkan ketahanan masyarakat melalui interaksi, interaksi, solidaritas, bernilai, agama, budaya, kearifan lokal dan muktikukutral.

“Kami juga akan mewujudkan ekonomi Makassar yang lebih berkeadilan dan berdaya saing,  mandiri dan berkelanjutan yang beorientasi kepada ekonomi kerakyatan serta membuka ruang investasi yang bersinergi, dan menciptakan lapangan kerja,” tegas Irman.

Untuk diketahui, Debat Publik diikuti tiga paslon lainnya yakni Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), dan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).(fri/jpnn)

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid (IMUN) bertekad untuk mewujudkan Kota Makassar yang inklusif, tumbuh dan berkembang.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News