Inafis Polrestabes Surabaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Inafis Polrestabes Surabaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
Kaur Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Surabaya Aiptu Daniel Sudjatmiko dan jajaran Inafis turun ke jalan untuk berbagi takjil kepada masyarakat, Kamis (4/4/2024). Foto: Inafis Polrestabes Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Jajaran kepolisian dari unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Surabaya turun ke jalan untuk berbagi takjil pada Kamis (4/4/2024).

Kaur Inafis Polrestabes Surabaya Aiptu Daniel Sudjatmiko memimpin langsung kegiatan pembagian takjil yang bertepatan dengan momen Ramadan 2024.

Inafis Polrestabes Surabaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan tiap tahun. Jadi, tidak hanya tahun ini saja,” ujar Aiptu Daniel Sudjatmiko dalam keterangan tertulis pada Jumat (5/4).

Kegiatan ini salah satu bentuk konkret dari polisi yang terus menggaungkan pendekatan kemanusiaan kepada masyarakat.

Hal ini juga sejalan dengan slogan Presisi yang saat ini dipakai di jajaran korps Bhayangkara.

Pendekatan kemanusiaan tentunya menjadi hal yang penting bagi kepolisian agar masyarakat makin dekat terhadap institusi ini.

Pada kesempatan itu, Aiptu Daniel menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu kegiatan ini dengan menyediakan 400 dus takjil.

Jajaran kepolisian dari unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Surabaya turun ke jalan untuk berbagi takjil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News