Incar Momen Kebangkitan

Incar Momen Kebangkitan
BERI DUKUNGAN: Suporter Persija setia mendukung kesebelasannya dimana pun berada. FOTO: Ist
SOLO – Dua tim terluka bakal bentrok di tempat netral sore nanti. Di Stadion Manahan Solo “tuan rumah” Persija Jakarta yang kalah di dua laga (away) terakhirnya akan menghadapi Persegres Gresik yang di pertandingan terakhir dipermalukan tamunya Mitra Kukar 1-3 di Stadion Tri Dharma Gresik.

Pertandingan digelar di Manahan setelah kandang Persija Stadion. Pelatih Persija Iwan Setiawan menyatakan tim pelatih sudah melakukan evaluasi di bamyak dari pertandingan yang sudah dilakoni.  Dia menegaskan pertandingan sore nanti akan dijadikan titik balik bagi tim besutannya yang  hanya bisa meraih sekali kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

"Lima laga awal sangat buruk bagi tim sekelas kami. Namun kami harus melihat kedepan. Ini akan menjadi awal kebangkitan. Kami akan berjuang keras untuk meraup poin penih dipertandingan besok sore (sore nanti-Red)," cetus Iwan Setiawan.

      

Iwan menyatakan, menghadapi Persegres dirinya bakal mengubah strategi pertandingan. "Perubahan strategi adalah keputusan saya sebagai seorang pelatih kepala.Tapi soal detail apa yang akan kami ubah tidak bisa diungkapkan. Ini menyangkut strategi kami, jadi rahasia," lanjutnya.

   

SOLO – Dua tim terluka bakal bentrok di tempat netral sore nanti. Di Stadion Manahan Solo “tuan rumah” Persija Jakarta yang kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News