JPNN.com

Incess Syahrini Berbagi Tips Riasan Natural Glam Manjah

Selasa, 29 Mei 2018 – 10:56 WIB Incess Syahrini Berbagi Tips Riasan Natural Glam Manjah - JPNN.com

jpnn.com - Syahrini identik dengan penampilan superglamor. Mulai busana hingga make-up, semua high-end dan heboh. Namun, untuk inspirasi riasan pada Ramadan ini, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu lebih banyak memulaskan riasan natural. Hanya ada sedikit sentuhan glam sebagai finishing.

Make-up mata, misalnya. Bila sebelumnya dia suka memakai bulu mata berlapis-lapis, kini cukup selembar. ’’Kalau bulu matanya longsor, bisa dibantu satu lembar bulu mata palsu,’’ tuturnya dalam sebuah acara yang diadakan Lakme di Senayan City kemarin (28/5).

Selain itu, Syahrini tidak bisa lepas dari eyeliner. Pemakaian eyeliner membuat matanya terlihat lebih tajam. ’’Pulaskan eyeliner sekali jalan tanpa macet,’’ ucapnya dengan gaya manja yang khas.

Lalu, tambahkan eye shadow dalam nuansa gold. Supaya warnanya lebih keluar, Syahrini punya trik. Kuas dicelup lebih dulu ke air, lalu disapukan ke eye shadow. Baru diaplikasikan ke mata. Riasan mata yang bold tapi tetap natural tersebut dipadukan dengan lipstik nude pink.

Perempuan yang baru merilis single duet dengan sang kakak berjudul Cinta Terbaik itu mengungkapkan, efek glowing didapat dari blush on yang disapukan secara manja di area pipi.

’’Pulaskan segaris di pipi, lalu pakai brush yang besar untuk membaurkan ke seluruh wajah. Dijamin kulit bercahaya manja seketika,’’ kata penyanyi yang memopulerkan bulu mata antibadai dan sanggul khatulistiwa tersebut. Hasil akhirnya, riasan wajah yang glam, tapi tetap natural.

Sekitar lima pekan lagi, tepatnya 5 Juli, karya terbaru sang Incess –sebutannya– bisa dinikmati moviegoers. Yakni, film komedi Bodyguard Ugal-ugalan. Dalam film lansiran MD Pictures tersebut, Incess memerankan diri sendiri. Yaitu, penyanyi manja bernama Syahrini yang memiliki beberapa bodyguard. Namun, para bodyguard yang dipimpin Tamara Bleszynski itu kerap bertingkah kocak dalam menjaganya.

Syuting berlangsung pada Februari lalu. Dalam wawancara sebelumnya, Syahrini menyatakan langsung tertarik saat ditawari film komedi. ’’Menyenangkan karena sehari-hari saya juga senang bercanda dengan tim saya,’’ ungkapnya ketika peluncuran trailer pada pertengahan Mei lalu. Bodyguard Ugal-ugalan juga dibintangi Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati, Melayu Nicole, dan Boris Bokir. (nor/c14/na)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...