Incredibles 2: Penantian Satu Dekade Tak Sia-Sia

Incredibles 2: Penantian Satu Dekade Tak Sia-Sia
Karakter Edna Mode dari Incredibles 2. Foto: Pixar

jpnn.com - Asyik, ada satu film lagi yang siap menemani keluarga selama libur Lebaran ini. Incredibles 2 resmi tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu (14/6). Sehari lebih cepat daripada di AS.

Penantian fans selama lebih dari satu dekade tidak sia-sia. Soalnya, animasi lansiran Disney Pixar yang merupakan sekuel dari The Incredibles (2004) itu mendapat respons positif dari kritikus.

Dari hasil skrining terbatas pekan lalu (6/6), film besutan Brad Bird tersebut menerima banyak pujian. Tidak sedikit yang memasukkan Incredibles 2 dalam daftar film wajib tonton tahun ini. Mereka sepakat tim produksi berhasil membuat film kedua The Incredibles lebih bagus daripada pendahulunya!

’’Gaya visualnya menakjubkan, karakternya fantastis, dan kisah petualangannya luar biasa. Ceritanya agak mudah diterka, tapi aku benar-benar menikmati film ini,’’ kata Chris E. Hayner, jurnalis GameSpot.

Meski bergenre animasi, jurnalis Forbes Simon Thompson menyatakan bahwa film yang pengisi suaranya antara lain Holly Hunter dan Samuel L. Jackson itu sangat menghibur anak-anak maupun dewasa.

’’Bagian action-nya impresif, tapi nggak berlebihan. Anak-anak dan dewasa bakal dibuat ngakak. Sekuel yang sepadan dengan penantiannya,’’ tulisnya.

Selain memuji cerita dan visual film, banyak kritikus yang jatuh hati pada karakter Jack-Jack. Salah satunya, sineas Perri Nemiroff.

’’Dinamika keluarga di film brilian, tapi WOW Jack-Jack mencuri perhatian,’’ ulasnya. Bloger Jana On Camera dan jurnalis Collider Dorian Parks berpendapat serupa. ’’Jack-Jack adalah aktor terbaik Incredibles 2!’’ ungkapnya.

Incredibles 2 resmi tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu (14/6). Penantian fans selama lebih dari satu dekade tidak sia-s

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News