IndiHome Cinema Hadirkan Sensasi Bioskop di Rumah

Selasa, 10 November 2020 – 21:30 WIB
IndiHome Cinema Hadirkan Sensasi Bioskop di Rumah - JPNN.com
IndiHome Cinema. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome meluncurkan inovasi yang bisa memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di rumah seperti layaknya berada di bioskop, yaitu IndiHome Cinema.

Acara peluncuran dilakukan secara simbolis oleh Executive General Manager Telkom Divisi TV Video Telkom, A. A. Gede Mayun Wirayuda pada Selasa, (10/11).

Turut hadir Setyo Budianto selaku Chief Operation Officer PT Metra-Net sebagai perwakilan IndiBox dan Teuku Rifnu Wikana dari PT Kurnia Alam Semesta sebagai perwakilan mitra penyedia film.

Mayun mengatakan IndiHome Cinema merupakan fitur terbaru dari IndiHome TV dan IndiBox yang menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah, dengan berbagai pilihan waktu tayang yang fleksibel dan bisa memenuhi kerinduan penonton untuk menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah dan ekonomis.

Terkait konten, IndiHome Cinema terbuka untuk menjalin kerja sama dengan para pelaku industri perfilman baik nasional maupun mancanegara, dan di tahap awal ini IndiHome menggandeng PT Kurnia Alam Semesta (KAS) sebagai mitra penyedia film.

“Kami berharap, IndiHome Cinema dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif perfilman Indonesia untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome," harap Mayun.

Setyo Budianto menambahkan hadirnya IndiHome Cinema bisa membangkitkan semangat  para sineas film Indonesia.

"Karena seperti kita tahu bahwa adanya keterbatasan layar untuk menayangkan film-film Indonesia selama kondisi pandemi. Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan IndiBox bisa menikmati film pilihan karya anak bangsa di rumah masing-masing bersama keluarga," seru Setyo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...