IndiHome Siapkan Lima Layanan Menarik di 2023, Apa Saja? Cek Selengkapnya di Sini

IndiHome Siapkan Lima Layanan Menarik di 2023, Apa Saja? Cek Selengkapnya di Sini
VP Marketing Management Telkom Indonesia E Kurniawan saat berbicara dalam forum Digital Telco Outlook 2023 yang berlangsung di ballroom Hotel Park Regis Arion, Selasa (6/12). Foto: Dokumentasi IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - VP Marketing Management Telkom Indonesia E Kurniawan mengungkapkan permintaan akses internet di Indonesia akan terus meningkat pesat setiap tahunnya.

Menurut Kurniawan, meski saat ini sudah masuk era pascapandemi Covid-19, akses internet akan terus melekat dan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kurniawan dalam forum Digital Telco Outlook 2023 yang berlangsung di ballroom Hotel Park Regis Arion, Selasa (6/12).

Dia menyampaikan saat ini sudah masuk era digital lifestyle alias gaya hidup digital dalam artian internet menjadi sesuatu yang dibutuhkan masyarakat.

Kurniawan menyebutkan data dari IndiHome, pemakaian internet dengan menggunakan jaringan fiber optic mencapai 60 petabyte atau 60 juta gigabyte setiap harinya dengan device connected 183 juta.

"Customer behaviour ini tidak berubah saat pandemi maupun pascapandemi. Artinya masyarakat sudah masuk digital lifestyle, di mana kebutuhan internet menjadi sesuatu yang dibutuhkan," papar Kurniawan di acara tersebut.

Kurniawan juga menyampaikan IndiHome optimistis Telco Industri akan tetap naik dan menjadi bagian untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Indonesia Perluasan area FixBroadband tetap akan dilakukan pada tahun 2023 di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya utk area KTI, Kalimantan, Sumatra dan Jawa Barat," ujarnya.

VP Marketing Management Telkom Indonesia E Kurniawan menyampaikan IndiHome menyiapkan lima layanan menarik di 2023, apa saja? Cek selengkapnya di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News