Indofood Dukung 2 Atlet Triatlon Kebanggaan Indonesia

Indofood Dukung 2 Atlet Triatlon Kebanggaan Indonesia
Indofood. Foto: Indofood

jpnn.com, JAKARTA - Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  kembali menunjukkan komitmennya mendukung atlet Indonesia untuk meraih prestasi.

Kali ini, Indofood mendukung Andy Wibowo dan Inge Prasetyo mengikuti Ironman World Championship di Kailua-Kona, Hawaii pada 14 Oktober lalu.

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood CBP Fierman Authar mengatakan, pihaknya selalu mendukung olahraga atau aktivitas fisik untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Selain itu, Indofood juga sangat menghargai keberadaan atlet-atlet atau tim olahraga yang berprestasi.

Dia menambahkan, pihaknya akan selalu berusaha memberikan dukungan terhadap mereka yang mengharumkan nama Indonesia, khususnya di pentas internasional.

“Sebelumnya, Indofood CBP juga telah mendukung perkembangan berbagai cabang olahraga lainnya di Indonesia seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lain-lain. Dukungan terhadap Andy Wibowo dan Inge Prasetyo yang bertanding di Ironman World Championship adalah salah satu bentuk komitmen kami,” ujar Fierman.

Fierman mengemukakan, dukungan diberikan karena kedua atlet triatlon itu merepresentasikan prestasi internasional.

Sepanjang sejarah olahraga triatlon tanah air, Andy dan Inge adalah pria dan wanita pertama di Indonesia yang masuk kualifikasi Ironman World Championship.

Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali menunjukkan komitmennya mendukung atlet Indonesia untuk meraih prestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News