Indonesia Diprediksi jadi Pemimpin Global Masa Depan di Bidang Teknologi

Indonesia Diprediksi jadi Pemimpin Global Masa Depan di Bidang Teknologi
Program nasional Indonesia On Chain telah resmi diluncurkan pada 29 November 2023 sebagai upaya mendukung Visi Digital Indonesia 2045. Foto dok. Indonesia On Chain

jpnn.com, JAKARTA - Program nasional Indonesia On Chain telah resmi diluncurkan.

Program itu sebagai upaya mendukung Visi Digital Indonesia 2045.

Menurut President Indonesia Blockchain & Metaverse Center (IBMC) yang juga Executive Director PATA Indonesia Dr. Agus Canny generasi muda Indonesia harus terus menerus meng-update diri dengan teknologi digital, khususnya blockchain. 

Hal senada disampaikan Dr Charles Saerang (pengusaha dan Special Envoy President University) dan Direktur Bidang Penerimaan Mahasiswa President University Wijaya Kusuma.

Keduanya menekankan pentingnya pengembangan teknologi.

"President University memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan program nasional Indonesia On-Chain ini," kata Wijaya Kusuma dalam keterangan tertulisnya, dikutip Sabtu (2/12).

Acara yang dihadiri oleh Duta Besar Mozambik, Duta Besar Filipina, serta wakil Kedutaan Kenya dan Serbia ini memperlihatkan bahwa program Indonesia On-Chain ini menarik perhatian para Diplomat Asing. 

Pendiri Ambassador & CEO Club Grace Sabandar dalam sambutannya mengatakan pihaknya mendukung penuh program nasional Indonesia On-Chain ini.

Indonesia diprediksi akan menjadi pemimpin global masa depan di bidang teknologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News