JPNN.com

Indonesia Masters 2019: Minions Memang Cerdas!

Sabtu, 26 Januari 2019 – 16:45 WIB Indonesia Masters 2019: Minions Memang Cerdas! - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya alias Minions menunjukkan keperkasaannya dalam laga semifinal Indonesia Masters 2019.

Meladeni ganda Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (26/1) sore WIB, Minions menang 21-19, 21-13.

Dalam laga ini, Marcus dan Kevin memang tak terlalu agresif, tetapi justru di sana kehebatan ganda peringkat satu dunia ini kelihatan.

Setelah menjadi juara di Malaysia Masters pekan lalu, hanya istirahat satu hari setelah mendarat dari Kuala Lumpur, Minions masih bisa meladeni permainan Kim / Anders yang identik dengan smes-smes keras.

Minion meladeninya dengan memancing main drive. Saat ada kesempatan mematikan lawan dengan smes, barulah Marcus atau Kevin mengeksekusi.

Permainan cerdas ini membuat Minions melenggang ke final. Statistik BWF mencatat Marcus / Kevin butuh waktu 33 menit untuk membuat rekor pertemuan mereka dengan ganda Denmark peringkat enam dunia itu menjadi 7-1.

(Baca dong: Ahsan / Hendra Tembus Final)

Di final, Minions ketemu senior mereka, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. Itu berarti, Indonesia sudah memastikan satu gelar di Indonesia Masters 2019. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...