Indonesia Masters 2021 Naik Level Menjadi Super 750, Sebegini Total Hadiahnya, Wow

Indonesia Masters 2021 Naik Level Menjadi Super 750, Sebegini Total Hadiahnya, Wow
MINIONS: Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya saat tampil di perempat final Indonesia Masters 2020. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dengan bangga menyebut turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan menyediakan hadiah cukup mewah.

Hal itu terjadi lantaran turnamen yang dahulu berada di level super 500, tahun ini naik menjadi super 750.

Kenaikan level tersebut berbarengan pula dengan naiknya jumlah hadiah yang disediakan.

Kini, Daihatsu Indonesia Masters 2021 menawarkan hadiah sebesar USD 600 ribu (sekitar Rp 8,5 miliar).

Ketum PBSI berharap berlangsungnya Indonesia Masters 2021 akan kembali menghidupkan gairah bulu tangkis nasional yang sempat terhenti akibat adanya pandemi Covid-19.

"Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Pulau Dewata diharapkan bisa menggairahkan lagi perbulu tangkisan nasional yang sempat vakum akibat pandemi Covid-19," terang Agung dalam jumpa pers virtual.

Indonesia Masters 2021 juga dipastikan bakal menarik karena diikuti oleh 32 pebulu tangkis terbaik di dunia berdasarkan ranking BWF.

Artinya, sejumlah pemain top akan ambil bagian dalam kompetisi yang rencananya akan berlangsung di Bali International Convention Center.

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dengan bangga menyebut turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan menyediakan hadiah cukup mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News