Indonesia Masters 2021: Tampil Heroik, Bagas/Fikri Bongkar Kunci Kemenangan Lawan Fajar/Rian

Indonesia Masters 2021: Tampil Heroik, Bagas/Fikri Bongkar Kunci Kemenangan Lawan Fajar/Rian
Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses melangkah ke 16 besar Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan seniornya di Pelatnas Cipayung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Selasa (16/11), Bagas/Fikri menang lewat pertarungan rubber game, 13-21, 21-18, 22-20 dalam waktu 1 jam 1 menit.

Bagas/Fikri menyebut kunci kemenangan melawan Fajar/Rian ialah tampil kompak serta tanpa beban ketika menginjakkan kaki di lapangan.

Tidak heran, ganda muda Indonesia itu mampu membalikkan keadaan dari tertinggal 13-21 di gim pertama menjadi kemenangan pada dua set berikutnya.

"Kami bermain lepas saat menghadapi Fajar/Rian. Kami hanya berpikir nothing to lose pada pertandingan ini," ungkap Fikri.

Senada dengan Fikri, Bagas juga mengaku penampilan lepas membuat mereka mampu menguasai lapangan.

"Kata pelatih, saat ini saya sudah lumayan meningkat, dari segi teknik, fokus. Saya masih mempelajari beberapa hal yang harus di pelajari. Kunci kemenangan hari ini kami yakin dan bermain lepas,” terang Bagas.

Kemenangan atas Fajar/Rian membawa Bagas/Fikri lolos ke 16 besar untuk melawan pemenang laga Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) vs Kang Minhyuk/Seo Sungjae (Korea Selatan).(mcr16/jpnn)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses melangkah ke 16 besar Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News