Sabtu, 16 Februari 2019 – 12:35 WIB

Indonesia Masters: Semoga Sakit di Pinggang Gregoria Mariska Cepat Sembuh

Rabu, 23 Januari 2019 – 22:18 WIB
Indonesia Masters: Semoga Sakit di Pinggang Gregoria Mariska Cepat Sembuh - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengantongi selembar tiket 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Dalam laga babak pertama di Istora Senayan Jakarta, Rabu (23/1) malam, Gregoria mengalahkan tunggal putri Jepang Aya Ohori dengan rubber game 18-21, 21-18, 21-18, dalam waktu 68 menit.

Kemenangan ini diraih Gregoria dengan pengorbanan. Pemain kelahiran Wonogiri berusia 19 tahun itu merasakan nyeri pada pinggangnya, tepat di area cedera pinggang yang dialaminya pada French Open 2018.

"Saat itu saya mau ambil bola pengembalian Ohori dan seperti kaget, terasa nyeri di pinggang, tempat yang sama dengan cedera saya sebelumnya. Sepanjang permainan sebetulnya tidak terasa sakit apa-apa, hanya di poin terakhir itu saja, karena kaget," ujar Gregoria seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Saya masih akan coba main besok, semoga bisa bermain," imbuh Gregoria.

Hal yang sama diutarakan sang pelatih, Minarti Timur. Dia menuturkan bahwa kondisi Gregoria masih memungkinkan untuk bermain di babak kedua besok.

"Masih bisa main kok, kondisinya memang memungkinkan. Tadi saya bilang untuk coba tidur dulu, istirahat dan terapi. Kalau bisa jalan pelan-pelan," kata Minarti.

"Tadi sempat kaget waktu ambil bola. Itu di tempat cedera yang lama, otot-otot sampingnya belum kuat, tempat cederanya di pinggang tengah, dekat tulang ekor," imbuhnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar