Indonesia Open 2023: Pujian Ratu Bulu Tangkis India kepada Gregoria Mariska

Indonesia Open 2023: Pujian Ratu Bulu Tangkis India kepada Gregoria Mariska
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mendapat pujian dari ratu bulu tangkis India, Pusarla V. Sindhu. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Ratu bulu tangkis India, Pusarla V. Sindhu memberikan pujiannya terhadap tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Kedua pemain baru saja bentrok di babak pertama Indonesia Open 2023.

Sindhu menghentikan perjuangan Jorji -sapaan karib Gregoria- seusai menang dua gim langsung 21-19, 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Jorji sejatinya memiliki modal bagus ketika bersua Sindhu.

Pebulu tangkis kelahiran Wonogiri itu mampu membungkam Sindhu dalam dua pertemuan terakhir, masing-masing di Spain Masters 2023 dan Malaysia Open 2023.

Sindhu pun tak segan memberikan pujiannya kepada Jorji, yang dianggap telah banyak mengalami perkembangan.

"Dia (Gregoria Mariska Tunjung, red) melakukan improve yang sangat baik. Saya melihat dia bisa bersaing dengan pebulu tangkis lainnya," ucap Sindhu dalam keterangan resmi.

Di sisi lain, Jorji melihat Sindhu telah belajar dari dua kekalahan sebelumnya. Hal itu yang membuat Jorji tampak kesulitan mengembangka permainan.

Ratu bulu tangkis India, Pusarla V. Sindhu memberikan pujiannya terhadap tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News