Indonesia Segera Miliki Setral Musik dan Seni Standar Dunia

Indonesia Segera Miliki Setral Musik dan Seni Standar Dunia
Ilustrasi Music & Arts Center Standar. Foto: MNC Lido City

jpnn.com, BOGOR - MNC Group melalui salah satu anak perusahaannya, PT MNC Land Tbk pada 10 Maret 2021 akan melaksanakan peletakan batu pertama proyek Lido Music & Arts Center di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Dalam seremoni itu akan hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Proyek tersebut akan menambah panjang daftar entertainment hospitality project yang hadir di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City yang luasnya mencapai 3.000 Ha.

Lido Music & Arts Center sendiri mengusung konsep world class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan multi event konser dan festival seni berskala internasional.

Semua akan saling terhubung dengan fasilitas lainnya seperti theme park, Movieland, Lido World Garden, convention center, dan hotel.

Selain itu, Lido Music & Arts Center juga menyediakan berbagai fasilitas untuk keperluan acara pernikahan, dan olah raga

Wakil Direktur Utama PT MNC Land Tbk, Andrian Budi Utama mengatakan tahun ini MNC Lido City menasbihkan diri sebagai home of entertainment hospitality yang ditandai dengan dimulainya berbagai proyek pendukung.

"Kami bersyukur di tahun ini MNC Group memulai begitu banyak proyek berkelas di MNC Lido City," kata Andrian Budi Utama, Selasa (9/3).

Lido Music & Arts Center sendiri mengusung konsep world class outdoor venue pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News