Senin, 25 Maret 2019 – 00:27 WIB

Indonesia Tak Punya Wakil di Semifinal BWF World Tour Finals

Jumat, 14 Desember 2018 – 21:54 WIB
Indonesia Tak Punya Wakil di Semifinal BWF World Tour Finals - JPNN.COM

jpnn.com, GUANGZHOU - Tunggal putra (non-pelatnas) Tommy Sugiarto dan ganda campuran Hafiz Faizal / Gloria Emmanuelle Widjaja gagal menembus semifinal BWF World Tour Finals 2018.

Tampil bersamaan di dua lapangan Tianhe Gymnasium Guangzhou, Jumat (14/12) malam, Tommy dan Hafiz / Gloria kalah di pertandingan terakhir penyisihan grup.

Tommy yang meladeni Kento Momota (Jepang) kalah 14-21, 8-21 dalam laga berdurasi 36 menit (statistik BWF). Ini membuat Tommy hanya finis di peringkat ketiga (sekali menang, dua kalah).

Sementara Momota menjadi juara Grup B (tiga kali menang). Sameer Verma (India) dengan dua kali menang dan sekali kalah menjadi runner-up dan berhak mendampingi Momota ke semifinal.

Momota dan Verma masih menunggu undian semifinal yang digelar malam ini. Aturan drawing adalah juara grup akan berhadapan dengan runner-up dan tidak tertutup kemungkinan pemain dari grup yang sama kembali bertemu di semifinal.

Diketahui, wakil dari Grup A adalah tunggal Tiongkok Shi Yuqi (juara) dan pemain Korsel Son Wan Ho (runner-up).

Sementara Hafiz / Gloria kalah dari ganda campuran Tiongkok Wang Yilyu / Huang Dongping 16-21, 13-21 dalam pertandingan berdurasi 40 menit (statistik BWF).

Ini adalah kekalahan kedua Hafiz / Gloria dari tiga pertandingan di penyisihan Grup B. Juara dari grup ini adalah Wang / Huang, dan runner-up diduduki Yuta Watanabe / Arisa Higashino (Jepang). Sedangkan dari Grup A, Zheng Siwei / Huang Yaqiong (Tiongkok) menjadi juara dan runner-up ditempati ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar