Indonesia Tanpa Sisa di Kejuaraan Junior Asia

Indonesia Tanpa Sisa di Kejuaraan Junior Asia
Indonesia Tanpa Sisa di Kejuaraan Junior Asia
KINABALU- Pupus sudah ambisi Indonesia merebut gelar juara di Kejuaraan Bulutangkis Junior Asia 2013. Indonesia tak memiliki satupun wakil di even yang dilangsungkan di Likas Indoor Stadium, Kinabalu, Malaysia tersebut.

jpnn.com - Catatan buruk tersebut terjadi setelah ganda putra Arya Maulana Aldiartama/ Kevin Sanjaya Sukamuljo kandas di babak semifinal. Mereka dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Li Junhui/ Liu Yuchendua set langsung 16-21, 12-21 di Likas Indoor Stadium, Sabtu (13/7).

Hasil tersebut memang sangat mengecewakan. Karena ambisi Indonesia untuk mendapatkan gelar juara di Kinabalu berantakan. Sebelum bertolak ke Malaysia, jajaran pelatih sudah berani mamatok target satu gelar juara.

Namun, kekalahan tersebut memang sudah bisa diprediksi. Sebab, pasangan Tiongkok tersebut memang lebih kuat. Li Junhui/ Liu Yuchen adalah unggulan ketujuh dalam kejuaraan tersebut. Sementara, Arya/ Kevin bukanlah unggulan.

Bagi Arya, kegagalan tersebut tak ubahnya dejavu musim lalu. Ketika itu, Arya yang berpasangan dengan Edi Subaktiar juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan di semifinal. (jos/jpnn)

 

KINABALU- Pupus sudah ambisi Indonesia merebut gelar juara di Kejuaraan Bulutangkis Junior Asia 2013. Indonesia tak memiliki satupun wakil di even


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News