Indonesia vs Bangladesh 0-0: Kuantitas Peluang Oke, Finishing Memble

Indonesia vs Bangladesh 0-0: Kuantitas Peluang Oke, Finishing Memble
Indonesia vs Bangladesh 0-0: Kuantitas Peluang Oke, Finishing Memble

jpnn.com, BANDUNG - Timnas Indonesia hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Bangladesh dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (1/6) malam.

Penyelesaian akhir yang buruk dan miskinnya strategi alternatif membuat Skuad Garuda buntu serta kesulitan mencetak gol.

Sejatinya, melihat kuantitas peluang, Indonesia memiliki lebih banyak kans dibanding tim tamu. Namun, performa apik kiper Bangladesh Anisur Rahman menjadikan skor kacamata tidak berubah.

Timnas Indonesia mendapat peluang pertama lewat Stefano Lilipaly setelah menerima umpan sepak pojok Marc Klok. Namun, Anisur masih bisa mementahkan bola.

Menit ke-12, giliran Fachruddin Aryanto mendapatkan peluang lewat tandukannya memanfaatkan umpan lemparan jarak jauh Pratama Arhan. Akan tetapi, lagi-lagi kiper Bangladesh bisa mengamankan bola.

Belum puas, Indonesia kembali menyerang via Saddil Ramdani menit ke-18. Anisur kembali menjadi pahlawan dengan mementahkan sepakan Saddil yang dilepaskan dari dalam kotak penalti.

Irfan Jaya turut mencoba kemampuan Asinur, tetapi sepakannya masih bisa ditip kiper Bangladesh tersebut.

Menit ke-22 gantian Stefano Lillipaly yang mendapat peluang emas. Pemain naturalisasi itu tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper, tetapi dia tak mampu mengecoh Asinur.

Hasil akhir Timnas Indonesia vs Bangladesh hanya imbang 0-0. Kuantitas peluang melimpah, kualitas finishing buruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News