Indonesia vs Thailand: Jangan Kaget Lagi jika Skuad Garuda Agresif & Menyengat

Indonesia vs Thailand: Jangan Kaget Lagi jika Skuad Garuda Agresif & Menyengat
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia vs Thailand leg 1 Final Piala AFF 2020 akan berlangsung pada Rabu (29/12) malam di National Stadium, Singapura.

Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand leg 2 dijadwalkan digelar pada Sabtu, 1 Januari 2022 mendatang.

Bagaimana peluang Asnawi Mangkualam memenangi pertandingan melawan Thailand?

Memang, Thailand tergolong tim yang paling sulit dikalahkan di ajang Piala AFF 2020. Namun, Timnas Indonesia juga bukan tim yang lemah.

Kemampuan menumbangkan Malaysia dan menahan seri Vietnam merupakan salah satu indikasi grafik permainan skuad Garuda tengah meningkat.

Dalam soal teknik, Timnas Indonesia juga bukan tim yang tertinggal. Terbukti, sebelumnya sudah lima masuk final Piala AFF.

Kepercayaan diri tinggi ditambah waktu istirahat lebih panjang bisa membuat kondisi fisik lebih baik dan waktu lebih dari cukup bagi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dalam menyiapkan ramuan taktik paling jitu untuk menghadapi Thailand.

Timnas Indonesia punya prospek besar mengakhiri dahaga gelar selama 30 tahun. Permainan yang agresif juga bisa melengkapi modal Indonesia merebut gelar juara Piala AFF 2020.

Jelang Leg 1 Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand 2021, simak komentar Shin Tae Yong soal gaya permainan Skuad Garuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News