Indonesia vs Vietnam: Terancam Tanpa Saddil Ramdani

Indonesia vs Vietnam: Terancam Tanpa Saddil Ramdani
Pemain Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di ajang Piala AFF 2018 berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7), siaran langsung Indosiar pukul 19.00 Wib.

Garuda Muda wajib menang untuk mengamankan satu tiket ke babak semi final. Jika hasil laga nanti berujung seri, maka nasib Indonesia bergantung pada laga terakhir kontra Thailand (9/7).

Saat ini Timnas Indonesia U-19 berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari kemenangan tiga laga secara berturut. Disusul Vietnam yang mengkoleksi 7 angka dari hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Tahun lalu diajang yang sama, Indonesia juga berada satu grup dengan Vietnam. Hanya saja, tim asuhan Indra Sjafri itu harus tunduk tiga gol tanpa balas dari Vietnam (11/9/17). Ingin mengahapus luka lama, Garuda Muda siap menerkam Vietnam. Keuntungan didapat Indonesia sebab mendapat dukungan langsung dari suporter.

”Pemain Vietnam 80 persen sama seperti di Myanmar. Kekalahan kemarin harus dibalas dengan gol,” tutur Indra Sjafri.

Hanya saja dalam duel nanti malam, Indonesia terancam kehilangan Saddil Ramdani dan Todd Rivaldo Ferre yang mengalami cedera saat laga kontra Filipina (5/7). Namun, Indra Sjafri tidak ambil pusing.

BACA JUGA: Piala AFF U-19: Timnas Harus Lebih Tajam Saat Lawan Vietnam

Sebab mantan pelatih Bali United itu masih punya opsi untuk menurunkan Feby Eka Putra dan Resky Fandi Witriawan.

Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, dalam laga Piala AFF U-19 2018, berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, siaran langsung Indosiar, pukul 19.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News