Indra Bekti Ngeri Kasus First Travel Pengaruhi Bisnisnya

Indra Bekti Ngeri Kasus First Travel Pengaruhi Bisnisnya
MENYESAL: Indra Bekti saat melayat Julia Perez di Raffles Hills Cobubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian yang juga presenter, Indra Bekti ikut memberikan komentarnya terkait kasus penipuan First Travel yang heboh belakangan ini.

Menurut dia, bos First Travel, Anniesa Hasibuan memang dikenal di kalangan hijabers. Namun dia tak pernah bertemu langsung dengan desainer cantik itu.

"Enggak sih. Saya juga sempat heran. Kalau di dunia hijaber sih terkenal, tapi belum pernah ketemu apalagi kerja bareng," kata Indra Bekti ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Masalah yang dihadapi First Travel, kata Bekti, sempat membuatnya khawatir akan berimbas pada bisnis miliknya.  Maklum, dia memang memiliki bisnis travel umrah dan haji.

“Kebetulan saya juga punya travel yang ada umrah dan haji. Nah untuk jualan juga ditahan-tahan dulu, ntar dulu deh takutnya orang masih jaga-jaga untuk jasa travel. Mungkin travel-travel lain juga hati-hati ya," ungkapnya.

Indra Bekti lalu membagikan tips untuk berjaga-jaga agar calon jemaah tak mengalami penipuan.

Dia menegaskan untuk tidak terbujuk dengan harga murah yang ditawarkan oleh agen travel.

"Ya jangan tergiur dengan harga murah. Carilah travel yang pastinya sudah terpercaya dan credible,” jelas Indra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News